Rabu, 04 April 2012

Sepak Bola Mini


M3K(DISTROCLASS)-Rabu. Sesuai jadwal agenda lomba yaitu sepak bola mini (pa). Lomba dimulai pukul 02.00 WIB. Lapangan sepak bola di bagi menjadi dua yaitu sisi barat dan timur.
Pada sesi pertama pertandingan sepak bola. Di sisi barat pertandingan antara X-5 dan X-8 yang dimenangkan oleh kelas X-5 dengan adu pinalti. Sedangkan sisi timur pertandingan antara kelas X-10 dan XI-S3. Pertandingan kali ini dimenangkan oleh kelas XI-S3 dengan skor akhir 0-2. Saat menonton pertandingan di sisi timur penonton disajikan dengan pertunjukan buka setengah kaos oleh salah satu pemain dari kelas  XI-S3. Aksi ini sebagai luapan kegembiraan karena angka mereka bertambah.
Dimulailah pertandingan sesi kedua antara kelas X-6 dan XI-S2 di sisi barat dan kelas dan di sisi timur. Pertandingan di sisi timur dimenangkan oleh kelas X- dengan hasil akhir . pertandingan di sisi barat terlihat sangat sengit. Antara kelas X-6 dan XI-S2 tidak ada yang mau mengalah. Sampai pertandingan usai tak ada satu pun telur yang terpecah. Begitu juga saat adu penalty satu gol pun tak tercetak. Namun, akhirnya pertandingan dimenangkan oleh kelas XI-S2. Pertandingan bola mini kemarin ditutup dengan adu penalty.

0 komentar:

Posting Komentar